Ponpes Fikrul Haq Palembang Membuka Pendaftaran PPDB 2024/2025

SwaraBangsaOnline— Pondok pesantren Fikrul Haq Palembang pada tahun ajaran ini membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2024/2025 untuk Mts dan MA.

Dengan motto “Mencetak Generasi Penghapal Al-Quran” Ponpes Fikrul Haq menawarkan program unggulan yaitu Tahfidz 30 Juz, Tafsir Al-Quran, Kitab Kuning, Bahasa Arab & Inggris, serta Tsaqofah Islam.

Pendaftaran dibuka dalam 2 gelombang yaitu Gelombang I (10 Januari-30 Maret 2024) dan Gelombang II (1 April-15 Juni 2024).

Digawangi oleh Kyai Hendri Abdurrahman sebagai mudir ma’had, Ust. Edy Tarmuzi (pembina), Kyai Syahrul Musta’in, MA., Sag (Ketua Dewan Asatidz) dan Ust. Waris sebagai Pelaksana Harian, Ponspes Fikrul Haq menawarkan 2 jenis biaya pendidikan yang terbagi antara santri mukim dan santri non-mukim.

Untuk pendaftaran peserta didik, silahkan datang ke Ponpes Fikrul Haq yang beralamat di Jl. Masjid Az Zikra (sebelah perumahan Syaputra) Macan Lindungan-Palembang. Sebelumnya harap dipersiapkan persyaratan untuk pendaftaran diantaranya pas foto 3×4 dan fotokopi dokumen pendukung (ijazah SMP/SMA, akte kelahiran, kartu keluarga).


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *