Musi Banyuasin Diyakini Jadi Lumbung Suara E-RA BARU

MUSI BANYUASIN – Para Relawan E-RA BARU mengaku terkesima dengan antusias masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin, yang mendukung Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut 2 Ir. H.Eddy Santana Putra, MT. Bahkan mereka meyakini bahwa Musi Banyuasin bisa menjadi lumbung suara bagi E-RA BARU di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.

“Bila di Musi Banyuasin kita bisa jaga kemenangan kita, maka Kabupaten Musi Banyuasin akan jadi lumbung suara kita. Dan itu akan menjadi pintu untuk meraih kemenangan di 17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan untuk membawa semangat E-RA BARU di Sumatera Selatan,” kata Humas Rumah Aspirasi Ir. H. Eddy Santana Putra, MT, Azwar, di Palembang, Minggu.

Selama bergabung dengan relawan E-RA BARU, ia mengaku bersyukur karena Partai PDI Perjuangan memilih kandidat yang tidak biasa dan berbeda pada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 mendatang.

Menurutnya, jalan yang dipilih oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri berprinsip agar Sumatera Selatan lebih sejahtera dan adil. Semua ini diyakini akan berhasil.

“Sebagai seorang relawan E-RA BARU, saya kagum dengan komitmen PDI Perjuangan untuk menjaga politik idealis dan gagasan yang dibangun sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa terdahulu,” jelasnya.

Azwar menilai, saat ini Sumatera Selatan memerlukan perubahan. Diantara permasalahan yang harus diatasi ialah dalam hal banyaknya pungutan liar di sekolah-sekolah dan menyebabkan banyaknya anak-anak yang mengenyam pendidikan tidak tuntas, pembangunan infrastruktur jalan yang dikerjakan asal-asalan, serta pelayanan kesehatan gratis yang belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat.

“Semua ini perlu perubahan, perlu adanya kebijakan yang berorientasi pada keadilan bagi seluruh masyarakat Sumatera Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Posko DPP Zuriat Palembang Hamdani meyakini Palembang juga akan menjadi benteng kekuatan PDI Perjuangan untuk memenangkan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT sebagai Gubernur Sumatera Selatan di Pilkada 2024.

Hamdani berharap Kota Palembang harus menjadi lumbung suara untuk Relawan E-RA BARU dan PDI Perjuangan.

“Kami relawan E-RA BARU sudah sepakat untuk memperjuangkan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT sebagai Gubernur Sumatera Selatan 2025-2030,” kata Hamdani.

Karena itu, Posko DPP Zuriat Palembang terus mensosialisasikan visi misi dan gagasan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT saat terjun ke masyarakat.

“InsyaAllah jika itu dilakukan Relawan E-RA BARU, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT akan memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 mendatang,” pungkasnya.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!