Kampanye E-RA BARU Ir. H. Eddy Santana Putra, MT di Musi Banyuasin Sambil Kondangan

PALEMBANG – Calon Gubernur Sumatera Selatan (Cagub Sumsel) E-RA BARU untuk Sumsel Cerah Ir. H. Eddy Santana Putra, MT berkampanye di Musi Banyuasin (Muba). Selain bertemu Tim Merah Musi Banyuasin, relawan E-RA BARU, dan simpatisan, hari ini Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut 2 itu juga akan menghadiri acara keluarga besar Pak Ahmadi di Desa Tanjung Agung Selatan (Simpang Gardu).

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT akan mendarat di Musi Banyuasin pada Minggu (13/10) pukul 10:00 WIB. Ia akan disambut Ketua Tim Merah Musi Banyuasin dan Relawan E-RA BARU. Ir. H. Eddy Santana Putra, MT akan mengawali kunjungannya di Musi Banyuasin dengan menghadiri acara keluarga yang akan digelar TIm Merah bersama rombongan.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT bersama Tim Merah Musi Banyuasin akan menyampaikan pidato visi misi E-RA BARU serta terkait situasi dan kondisi yang ada di Sumatera Selatan khususnya di Musi Banyuasin. Mereka sekaligus menata langkah dan memastikan kerja bersama berlangsung sangat baik untuk mewujudkan E-RA BARU Sumsel Cerah.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT akan menyampaikan gagasan, usulan, dan ide-ide menariknya dalam pertemuan tersebut yang nanti bisa dilaksanakan bersama. Relawan dan Tim Merah semakin solid dan siap memenangkan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Dr. Rizky Aprilia, SH, MH dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.

Selain bertemu Relawan dan Tim Merah, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT juga akan menyapa masyarakat yang hadir dalam acara keluarga di Desa Tanjung Agung Selatan, Minggu.

Hajatan besar digelar oleh Ketua Tim Merah Musi Banyuasin Bapak Ahmadi. Asal tahu saja, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT telah menjadi bagian dari komunitas keluarga tersebut sejak lama.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT hadir dalam acara keluarga tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga Bapak Ahmadi. Seperti diketahui, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Bapak Ahmadi memiliki hubungan persahabatan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!