Ir. H. Eddy Santana Putra, MT Sapa Warga Prabumulih

PRABUMULIH – Calon Gubernur Sumatera Selatan (Cagub Sumsel) Nomor Urut 2 Ir. H. Eddy Santana Putra, MT hadir di Kota Prabumulih, pada Sabtu (12/10). Ir. H. Eddy Santana Putra, MT mengikuti acara senam sehat di Kota Nanas.

Kedatangan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT ini menjadi semangat tersendiri bagi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Prabumulih Nomor Urut 2 Andriansyah Fikri, SH dan Syamdakir Amrullah, ST serta warga Prabumulih. Mereka sangat menginginkan adanya perubahan.

Ratusan masyarakat memadati lokasi acara senam. Mereka tidak hanya berasal dari Kota Prabumulih saja tetapi juga beberapa daerah lain di sekitar.

Massa yang hadir terbagi dalam dua yaitu relawan E-RA BARU dan masyarakat. Namun, mereka datang dan mengikuti senam dengan semangat perubahan.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT juga menghadiri acara temu kangen dengan teman-teman alumni MTSN 1 Palembang. Dalam kesempatan itu Ir. H. Eddy Santana Putra, MT berpesan agar tetap menjaga silaturahmi.

“Kita tetap jaga silaturahmi,” kata Ir. H. Eddy Santana Putra, MT.

Selain itu, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT juga mengajak teman-teman Alumni MTSN 1 Palembang untuk berjalan bersama dalam membuat perubahan.

 

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!