Aksi Nyentrik Relawan E-RA BARU di Malam Penetapan Nomor Urut

 

 

PALEMBANG – Aksi nyentrik puluhan relawan E-RA BARU menarik perhatian mereka yang datang dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2024 di Kantor KPU Sumatera Selatan, Senin (23/9) pukul 17:30 WIB.

Gaya joget ala tren kekinian dipertontonkan di depan panggung hiburan yang disediakan KPU Sumatera Selatan. Diketahui, pasangan gubernur calon dan wakil gubernur Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Dr. Riezky Aprilia, SH, MH mendapatkan nomor urut dua.

Kepada Swara Bangsa, Nur, Relawan E-RA BARU mengaku senang dengan hiburan yang disediakan oleh KPU Sumatera Selatan malam tadi.

“Sudah feeling akan mendapat nomor dua, alhamdulillah semoga Allah SWT mengabulkan angka ini menjadi angka kemenangan untuk pasangan E-RA BARU,” tegasnya.

Nur adalah salah satu dari sekian banyak relawan E-RA BARU, ia sendiri merupakan relawan dari Kota Palembang sebuah kota pusat pemerintahan provinsi Sumatera Selatan yang mana diketahui Ir. H. Eddy Santana Putra, MT pernah menjabat sebagai walikota selama dua periode.

“Nomor 2 melambangkan keseimbangan dalam pembangunan. Sesuai misi kami untuk mengutamakan kebersamaan dan gotong royong demi Sumatera Selatan yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera. Kerjasama kami melanjutkan kebaikan,” ucap Nur diplomatis.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!