Jokowi Motoran dengan Influencer

SBO, Nusantara— Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju Kota Penajam Pasar Utara di Provinsi Kalimantan Timur bersama banyak orang berpengaruh. Presiden memulai perjalanannya dari Kota Balikpapan melalui Tol IKN.

Pantauan media, Presiden tampak menggunakan motor modifikasi Kawasaki W175 dengan kombinasi warna hijau dan silver. Nomor plat sepeda tersebut adalah B 3450 INA.

Presiden juga tak lupa mengenakan helm hitam dan jaket hitam bertulisan Nusantara.

Di barisan depan, Presiden didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)/Ketua OIKN Basuki Hadimuljono, dan di sebelah kirinya Wakil Menteri ATR/Wakil Ketua OIKN, Raja Juli Antoni.

Diikuti oleh banyak orang berpengaruh, termasuk Raffi Ahmad yang berkendara bersama Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Orel Gading Marten.

Kunjungan Presiden dan rombongan berakhir di Jembatan Pulau Baran, dimana Presiden langsung meresmikan jembatan penghubung Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Presiden mengungkapkan pengalamannya mengendarai sepeda motor di ruas Tol IKN seksi 3A-5A yang digambarkannya mulus.

“Sebelumnya kita sudah mencoba jalan tol, lancar dan nyaman, meski belum selesai 100 persen,” kata Jokowi.

Presiden mengaku mempercepat sepeda motornya. Pasalnya, Basuki mendorong gasnya lebih dalam.

“Karena Pak Basuki, Menteri PUPR, kita harus kebut di depan. Kalau tidak kebut, kita akan tertinggal jauh, ”ujarnya.

ADENI ANDRIADI
error: Content is protected !!