Sumsel Babel meraih dua penghargaan di CNN Indonesia

Sumsel Babel meraih dua penghargaan di CNN Indonesia
Sumsel Babel meraih dua penghargaan di CNN Indonesia

SBO, Palembang— BANK Sumsel Babel menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi di CNN Indonesia Awards 2024. Penghargaan tersebut terdiri dari kategori Best Digital Ecosystem Practice dan Leading Social Engagement & Corporate Action.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara unggulan yang digelar di The Zuri Hotel, Palembang pada Rabu (10/7).

Pada kategori Best Digital Ecosystem Practice, Bank Sumsel Babel mendapat penghargaan atas inovasi dan komitmennya dalam mengembangkan ekosistem digital yang progresif dan komprehensif.

Bank Sumsel Babel telah meluncurkan beberapa solusi digital yang memudahkan nasabah dalam mengakses layanan perbankan. Bank Sumsel Babel berhasil menjalankan visinya untuk menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital. Bank Sumsel Babel mampu mengelola dengan baik ekosistem keuangan daerah dan mitra usahanya secara terintegrasi dan berkelanjutan, antara lain integrasi SIPD, kartu kredit pemerintah daerah serta pengembangan berbagai jenis layanan digital yang memudahkan transaksi perbankan sehari-hari masyarakat. untuk membuat.

Kategori penghargaan selanjutnya yang diterima Bank Sumsel Babel adalah Leading Social Engagement & Corporate Action sebagai pengakuan atas kontribusi sosial dan tanggung jawab sosial perusahaan yang luar biasa.

Bank Sumsel Babel terlibat aktif dalam cara-cara yang berkelanjutan.

“Penghargaan ini merupakan penghormatan dan motivasi atas komitmen kami untuk tidak hanya menjadi lembaga keuangan terkemuka, namun juga perusahaan yang peduli dan bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan. Penghargaan ini juga merupakan bukti dukungan penuh dari pemangku kepentingan dan pemegang saham Bank Sumsel Babel,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah daerah Sumsel dan Babel, seluruh BSB Nian dan seluruh masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Bank Sumsel Babel,” tutupnya.

TIM SBO
error: Content is protected !!