Brazil mengalahkan Paraguay 4:1 lolos ke 1/4 final

Brazil mengalahkan Paraguay 4:1 lolos ke 1/4 final
Brazil mengalahkan Paraguay 4:1 lolos ke 1/4 final

SBO— Brasil menjaga harapan lolos ke perempat final Copa América 2024 tetap hidup setelah mengalahkan Paraguay 4-1 dalam laga kedua Grup D di Allegiant Stadium Las Vegas, Sabtu dini hari WIB.

Selebrasi gol Brasil pada laga tersebut tercipta berkat gol Vinicius Junior (2), Savio, dan Lucas Paqueta, sedangkan Paraguay membalas melalui Omar Alderete.

Kemenangan tersebut membawa Brasil ke peringkat kedua Grup D Copa America 2024, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Kolombia dengan empat poin dari dua pertandingan.

Di sisi lain, Paraguay dipastikan tersingkir dari Copa America 2024 setelah dua kekalahan beruntun. Diketahui, mereka kalah dari Kolombia pada laga pertama dengan skor 1-2 dan kini berada di peringkat terakhir grup D tanpa meraih kemenangan. poin apa pun dari dua pertandingan.

Pada laga tersebut, Brasil langsung mengambil inisiatif ofensif pertama, namun mendapat peluang emas ketika gelandang Paraguay Andres Cubas mendapat hadiah penalti karena handball di kotak terlarang.

Namun penyerang Brasil Lucas Paqueta tidak mampu menjalankan perannya setelah tendangannya melebar dari gawang Paraguay.

TIM SBO
error: Content is protected !!