Meutya Hafid Diminta Prabowo Memperkuat Kabinet

Politisi Golkar Meutya Hafid mengunjungi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/24). Dalam pertemuan itu, Meutya mengaku direkrut untuk diminta memperkuat Prabowo dan Gibran. Kabinet pemerintahan lima tahun ke depan.

“Saya diajak tugas sesuai bidang saya. Mungkin dia yang mengajak saya bergabung dengan timnya,” kata Meutya di luar rumah Prabowo.

Namun Meutya belum bersedia membeberkan secara pasti posisi Kementerian yang akan disandangnya.

Ia hanya memastikan bahwa Prabowo memberikan tugas yang sesuai dengan bidang kompetensinya.

“Itu yang terpenting di bidang saya,” ujar Ketua Komisi I DPR RI periode 2019-2024 itu tak menjawab tegas saat ditanya kemungkinan dirinya kelak menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Dia (Prabowo) akan umumkan, tapi kurang lebih tidak jauh “dari ladang saya kawan. Masih terkait Komisi I,” jelas Meutya.

Sebagai informasi, sejumlah tokoh politik lainnya juga berkunjung ke rumah Prabowo di hari yang sama. Kedatangan mereka terjadi sejak pukul 15.00 WIB untuk bertemu dengan Prabowo dan kemungkinan mereka masuk di kabinet berikutnya. Sufmi Dasco mengungkapkan, seluruh tokoh yang dipanggil Prabowo hari itu adalah calon menteri.

(TIM)

error: Content is protected !!