Ir. H. Eddy Santana Putra, MT Dijadwalkan Menyapa Masyarakat Desa Lumpatan

MUSI BANYUASIN – Calon Gubernur Sumatera Selatan (Cagub Sumsel) usungan Partai PDI Perjuangan dan koalisi E-RA BARU, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dijadwalkan menyapa masyarakat Desa Lumpatan di Musi Banyuasin pada 14 Oktober 2024. Calon gubernur Sumatera Selatan nomor urut 2 itu akan memberikan orasi dan visi misi di Desa Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Berdasarkan informasi dari Relawan E-RA BARU, disebutkan Senin (14/10/24) Ir. H. Eddy Santana Putra, MT tiba di Desa Lumpatan dan langsung melakukan kunjungan dengan dikawal Ketua PMPB Musi Banyuasin, Yusuf. Ir. H. Eddy Santana Putra, MT akan bertemu dengan masyarakat dan langsung akan melakukan dialog dengan ratusan warga.

Selanjutnya Ir. H. Eddy Santana Putra, MT juga dijadwalkan akan menginap di hotel dan akan melakukan makam malam di Restoran Pagi Sore di Musi Banyuasin pada Senin malam. Sebelum melakukan makan malam, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT akan menyapa relawan E-RA BARU dan masyarakat setempat.

Agenda Ir. H. Eddy Santana Putra, MT lainnya adalah melakukan kunjungan pada Selasa pagi di Desa Petaling, Musi Banyuasin. Pada Selasa siang (15/10/24) Ir. H. Eddy Santana Putra, MT sudah ditunggu masyarakat di Desa Semaran Lawang Wetan.

Selain akan berdialog dengan warga di Desa Ngulak Jauh dan Sanga, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Musi Banyuasin dan membahas berbagai masalah yang ada di Sumatera Selatan.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!