Intip Spanduk Buatan Rakyat Untuk E-RA BARU

PALEMBANG – Sejumlah masyarakat secara sukarela terus mengkampanyekan pasangan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT – Dr. Riezky Aprilia, SH, MH (E-RA). Hal ini ditandai dengan menjamurnya alat praga kampanye yang dibuat oleh masyarakat.

Ada banyak alat peraga kampanye dibuat oleh masyarakat. Salah satunya di Posko E-RA BARU di Pasar Kuto Palembang.

“Ini lah bedanya E-RA BARU dengan yang lain, berkat support yang luar biasa dari masyarakat,” ujar Humas Rumah Aspirasi Ir. H. Eddy Santana Putra, MT, Azwar, kepada media ini, Rabu, 9 Oktober 2024.

Azwar mengatakan masyarakat tidak hanya menyosialisasikan untuk mendukung E-RA BARU. Namun, masyarakat sudah ikut terlibat langsung dalam memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Masyarakat rela berkorban ikut urun rembuk,” jelasnya.

Semua relawan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT – Dr.Riezky Aprilia,SH, MH (E-RA), kata Azwar, tak ambil pusing dengan anggapan bahwa E-RA BARU tak memiliki biaya untuk membuat alat peraga kampanye secara masif. Sebab, masyarakat dan relawan E-RA BARU semakin banyak yang membuat alat peraga kampanye buatan sendiri.

“Muncul swadaya di sana sini. Secara politik dan elektoral mudah-mudahan berdampak pada pengenalan nomor urut 2 pasangan E-RA BARU dan pada akhirnya keterpilihan,” pungkasnya.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!