Pencurian Motor Merajalela di Desa Sako

BANYUASIN, SUMSEL – Pencurian sepeda motor milik warga di Desa Sako Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, akhir-akhir ini makin merajalela. Namun hingga kini belum bisa ditemukan pelakunya.

“Hampir setiap bulan ada kasus pencurian sepeda motor. Siapa yang melakukannya dan dijual kemana motor hasil curian itu sampai hari ini belum terungkap,” kata warga Desa Sako, Haris, Selasa (8/10).

Haris mengaku heran dengan pencurian sepeda motor tersebut karena dilakukan tidak lama setelah kendaraan diparkir kan di depan rumah. Saat pemiliknya masuk ke dalam rumah sepeda motor langsung digondol. “Paling lama 5 menit ditinggal diparkiran di depan rumah, tidak lama, hilang,” ujarnya.

Pencurian sepeda motor di desa sako itu cukup meresahkan warga karena pelakunya selalu mengintai kendaraan bermotor yang diparkir kan di depan rumah warga.

“Kami telah memberitahu polisi untuk mengungkap kasus pencurian sepeda motor di desa kami tapi hasilnya masih nihil. Kami masih terus mencari tahu dimana sepeda motor hasil curian itu dijual, tapi kami masih belum menemukannya,” ujar Haris.

Selasa, 8 Oktober 2024 pukul 11:00 WIB, sepeda motor honda beat BG 5738 JAW milik Rama di RT 04 Dusun 1 hilang digondol maling saat diparkir kan di depan rumah.

 

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!