Ir. H. Eddy Santana Putra, MT: Dukungan Masyarakat Banyuasin Adalah Amanat Besar

PALEMBANG – Calon gubernur Sumatera Selatan nomor urut 2 Ir. H. Eddy Santana Putra, MT mengatakan dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin merupakan amanat besar. Ia menilai Kabupaten Banyuasin merupakan daerah yang memiliki pengaruh yang cukup besar, salah satunya adalah di bidang pertanian.

“Adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin sebuah amanat besar. Kami sangat terhormat bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin,” ujar, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT, di Palembang, Sabtu.

Ia pun meyakini dukungan tersebut akan berdampak besar terhadap perolehan suara bagi pasangan E-RA BARU pada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.

Pernyataan dukungan masyarakat Kabupaten Banyuasin terhadap Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Doktor. Rizky Aprilia, SH, MH disampaikan saat acara silaturahmi dengan relawan di rumah aspirasi E-RA BARU di Jalan Natuna Nomor 46 Palembang.

Sebelumnya, Nuar dan kawan-kawan mengungkapkan arah dukungannya di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 dengan memilih pasangan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Dr. Riezky Aprilia, SH, MH. Nuar dan kawan-kawan juga sempat menceritakan kedekatannya dengan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Dr. Riezky Aprilia, SH, MH. Ia dan kawan-kawan mengaku sering belajar politik kepada Ir. H. Eddy Santana Putra, MT. Nuar dan kawan-kawan sudah sering berbicara dan berdiskusi dengan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT membahas tentang Sumatera Selatan.

“Boleh dibilang saya dan kawan-kawan belajar politik kepada Ir. H. Eddy Santana Putra, MT. Dulu sewaktu beliau menjadi walikota Palembang dan Anggota DPR RI setiap bulan kami selalu bertemu dengan beliau,” ucap Nuar.

“Karena kami merasa punya tangung jawab moral agar masyarakat Sumatera Selatan tidak salah dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Sumatera Selatan lima tahun kedepan. Sabtu 5 Oktober 2024 di Rumah Aspirasi Ir. H. Eddy Santana Putra, MT, Nuar dan kawan-kawan memutuskan untuk memilih Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Dr. Riezky Aprilia, SH, MH sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan 2025-2030.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!