Maulidan Bersama Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Puluhan Kyai di Masjid Istiqomah

PALEMBANG – Calon gubernur Sumatera Selatan (Cagub Sumsel) Ir. H. Eddy Santana Putra, MT bersama puluhan kyai dan ulama di Palembang menggelar Mauludan di Masjid Istiqomah Palembang, Jum’at malam. Ratusan masyarakat Palembang hadir meramaikan acara.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT mengaku senang dan bersyukur momentum tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri ratusan jemaah. Ia berujar momentum itu menjadi pemupus rindunya yang sudah lama tidak bersilaturahim dengan masyarakat Kota Palembang.

“Luar biasa, banyak sekali kyai-kyai yang hadir dari berbagai pesantren dan berbagai jemaah. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan kepada beliau semua dan terus membimbing kita semua,” kata Ir. H. Eddy Santana Putra, MT.

“Lama tidak berjumpa, alhamdulillah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW malam hari ini mempertemukan kita tanpa jarak, tanpa sekat, semuanya sehat wal afiat,” sambungnya.

Sementara itu, Ustadz. H. Amiruddin menyambut baik kehadiran Ir. H. Eddy Santana Putra, MT yang didampingi oleh para relawan E-RA BARU, serta sejumlah sahabat dan kerabat.

“Terimakasih setinggi-tingginya kepada bapak Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan kepada seluruh kyai serta kepada seluruh hadirin dan hadirat yang sudah hadir di tempat ini. Alhamdulillah kita bisa bersholawat bersama, memanjatkan doa bersama untuk Sumatera Selatan,” kata Ustadz. H. Amiruddin.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!