E-RA BARU Terima Dukungan dari Anak Angkat Hamzah Haz

PALEMBANG – Mantan walikota Palembang dua periode dan anggota DPR RI Ir. H. Eddy Santana Putra, MT menerima dukungan dari keluarga besar anak angkat Hamzah Haz sebagai calon gubernur Sumatera Selatan (Cagub Sumsel) pada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Pilgub) 2024.

“Hari ini dengan segala kerendahan hati dan dengan mengharap ridho dan pertolongan dari Allah SWT kami merasa sangat terhormat untuk secara resmi mendukung pencalonan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Dr. Riezky Aprilia, SH, MH sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Selatan nomor urut 2 tahun 2025-2030 dari keluarga besar kami,” kata Zainul Haz di kediamannya di Jalan Macan Lindungan Lorong Tunggal Kelurahan Bukit Baru, Ilir Barat 1 Palembang, Rabu.

Ia menyebut dukungan yang diberikan sebagai sebuah amanat besar dan akan diemban dengan teguh untuk membawa perubahan bagi Sumatera Selatan.

“Kami siap bekerja keras siap untuk kerja cerdas bersama relawan E-RA BARU yang sudah dan akan bergabung di dalam sebuah ikhtiar untuk memajukan Sumatera Selatan,” ujarnya.

Ia dan keluarga besar beserta para sahabat memanjatkan doa agar proses pencalonan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT dan Doktor. Rizky Aprilia, SH, MH sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Selatan nomor urut 2 pada Pilkada Sumatera Selatan 2024 berjalan dengan lancar.

“Bismillah perjalanan ini InsyaAllah menjadi perjalanan yang mendapat ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT mengapresiasi perjalanan keluarga besar Zainul Haz yang disebutnya tidak mudah sebelum akhirnya dapat secara resmi menetapkan dukungan kepada dirinya sebagai calon gubernur Sumatera Selatan pada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.

“Saat keluarga besar melewati perjalanan untuk memutuskan, keluarga telah melewati jalan perjuangan yang tidak mudah. Banyak rayuan, banyak tekanan, dan juga mungkin ada ancaman. Tapi keluarga tetap berpegang teguh kepada prinsip bahwa ini adalah perjuangan untuk kemajuan Sumatera Selatan yang kita cintai,” tuturnya.

ADENI ANDRIADI

error: Content is protected !!