Alih-Alih Empat, Penumpang Pesawat Pribadi Yang Mengangkut Kaesang Itu Berjumlah 8 Orang

SBO— Juru Bicara Kaesang Pangarep Francine Widjojo mengoreksi pernyataan Deputi Pencegahan dan Pengawasan KPK Pahala Nainggolan terkait isi penumpang pesawat pribadi yang digunakan Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Goduno ke Amerika Serikat (AS).

Menurut Francine, informasi pesawat pribadi yang ditumpangi hanya empat orang itu salah karena teman Kaesang yang juga pemilik pesawat itu sedang dalam penerbangan menuju AS, sehingga totalnya berjumlah 8 orang.

Penumpang pesawat tersebut berjumlah 8 orang, yaitu pemilik pesawat 4 orang dan Mas Kaesang 4 orang. Mereka berangkat bersamaan dari Jakarta menuju Amerika, kata Francine dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/9).

Lanjutnya, kehadiran pemilik jet pribadi dalam penerbangan tersebut memastikan sahnya perjalanan Kaesang ke AS

“Betul Mas Kaesang menumpang atau bepergian dengan pesawat pribadi temannya. Jadi jangan berspekulasi tanpa konfirmasi ke KPK,” jelas Francine.

Ia menambahkan, sekembalinya ke Indonesia, Kaesang dan Erina menggunakan pesawat komersial.

“Mas Kaesang akan pulang dengan pesawat komersial,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Deputi Pencegahan dan Pengawasan KPK Pahala Nainggolan menyebut ada empat orang dalam pesawat pribadi yang terlibat, mereka adalah Kaesang Erina Gudono, adik Erina, dan kru.

ADENI ANDRIADI
error: Content is protected !!