Blusukan, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT Janji Bakal Berikan Pembangunan

SBO— Pasar tradisional (Kalangan) Tanjung Serang mendadak riuh setelah kedatangan Ir. H. Eddy Santana Putra, MT, bakal calon gubernur Sumatera Selatan. Dikawal relawan, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT memasuki pasar disambut warga termasuk pedagang yang sudah berbaris di depan pintu masuk pada Jum’at 13 September 2024 pagi kemarin.

Saat tiba banyak pendukung dengan riuh wajah kaget dan terharu bisa bertemu Ir. H. Eddy Santana Putra, MT. Bahkan, banyak pedagang dan warga yang hadir terus berteriak “Pak Eddy Santana Gubernur, E-RA BARU”.

Ratusan pedagang yang disingahinya penuh riuh diisi pedagang yang ingin mengabadikan momenmomen, bahkan ada banyak warga yang sengaja datang hanya untuk bertemu dan berfoto. Sejumlah lapak milik pedagang disingahinya untuk menanyakan kenaikan harga dan perputaran ekonomi di Pasar Tanjung Serang.

Kepada media massa Ir. H. Eddy Santana Putra, MT mengatakan, kedatangannya untuk mendengar langsung keluhkan pedagang pasar di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Yaitu tingginya harga bahan pokok, khususnya beras, cabai dan bawang. Dan kondisi bangunan pasar yang sudah lama tidak direnovasi. Kita akan bangun pasar,” ungkap Ir. H. Eddy Santana Putra, MT.

Dia mengatakan, seluruh komoditas harus bisa terjangkau. Di pasar Tanjung Serang ini jelasnya ditemukan banyak bahan kebutuhan pokok dengan harga mahal, dan ditambah dengan kondisi bangunan pasar yang sudah tidak layak. Maka menurutnya masayarakat Tanjung Serang membutuhkan bantuan.

“Saya sampaikan bahwa kalau saya jadi gubernur kita akan bangun pasar tanjung serang,” terangnya.

Ir. H. Eddy Santana Putra, MT menjelaskan akan meningkatkan jumlah pendapatan masyarakat dengan memberikan pinjaman modal melalui BUMD daerah. Dirinya menginginkan Sumatera Selatan kedepan menjadi lebih baik lagi dari kondisi saat ini.

ADENI ANDRIADI
error: Content is protected !!