Presiden Minum Kopi di Menara ASN

SBO, IKN— Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menikmati kopi di Kafe Perbankan BNI pada Senin 8 Desember 2024 saat melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Pasar Utara, Kalimantan Timur.

Berdasarkan siaran pers yang diterima media ini, Selasa 13 Agustus 2024, Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya mengatakan, salah satu rusun yang khusus disediakan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di IKN meninjau salah satu rusun tersebut.

Hunian ini didesain dengan konsep modern dan digital untuk menunjang kenyamanan dan efisiensi ASN dalam menjalankan misinya.

Selain menikmati kopi, Presiden juga melihat langsung modul pengelolaan unit ASN yang dikelola secara digital, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan akses dan pengelolaan tempat tinggal bagi ASN.

Direktur Jenderal BNI Yusuf Permana yang mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Kami sangat bangga Bapak Presiden bisa mampir ke rumah kami beberapa saat untuk menikmati kopi.”

“Kami juga bangga dapat mendukung proyek besar ini melalui BNI Banking Café yang merupakan bagian dari fasilitas IKN.

Fasilitas ini dapat menjadi wadah yang nyaman bagi ASN untuk menikmati layanan perbankan digital yang aman, nyaman, dan mudah diakses, tambahnya.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke IKN merupakan bagian dari upaya memastikan berbagai prasarana dan sarana di wilayah tersebut siap menjelang relokasi pusat pemerintahan.

News Room
error: Content is protected !!