Dinas Kebudayaan Kota gelar Kelas Bebaso Palembang

SBO, Palembang— Bertempat di Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, sebanyak 126 peserta hadir dan antusias ikuti kegiatan Belajar Bersama “Kelas Bebaso Palembang” yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kota Palembang selama 2 hari 3-4 Agustus 2024.

Para guru sangat antusias dan terinspirasi oleh pengetahuan mendalam yang dibagikan oleh para narasumber. Mereka merasa mendapatkan perspektif baru yang akan sangat bermanfaat dalam pengajaran mereka di sekolah masing-masing.

“Alhamdulillah, ini pengalaman yang luar biasa. Kami sangat bersyukur dapat ikut kegiatan ini karena kami memang membutuhkan penambahan ilmu tentang Bebaso Palembang sebagai Muatan Lokal sesuai dengan Perwali tahun 2023,” ujar Eka P.S. S.Pd, guru SMP Islam Az-Zahrah.

Masih menurut para guru yang menjadi peserta dalam kegiatan ini, bahwa upaya meningkatkan kualitas pendidikan di kota Palembang, memang dibarengi dengan meningkatkan kemampuan dan pemahaman guru sebagai tenaga pendidikan khususnya muatan lokal “Bebaso Palembang”.

“Kami Para guru berharap dapat terus dilibatkan dan mengikuti lebih banyak lagi program seperti ini di masa-masa mendatang,” ujar Amrinna Rosydha.

Program Belajar Bersama “Kelas Bebaso Palembang” hari ini memberikan wawasan yang sangat berharga mengenai Babaso Palembang yang Menjadi Pelajaran Muatan Lokal di sekolah-sekolah di kota Palembang dimulai tahun ajaran 2024.(ARI)

Untuk Download SK PERWALI Kota Palembang tentang Pembelajaran Muatan Lokal Klik di bawah ini:

https://peraturan.bpk.go.id/Details/277523/perwali-kota-palembang-no-39-tahun-2023

error: Content is protected !!