Tabrak Pohon Macet

SBO, Banyuasin— Sebuah mobil Fuso menabrak pohon di Desa Sumbawa, Kabupaten Banyuasin, Kilometer 29 pada Kamis, 1 Agustus 2024. Akibatnya, jalur lalu lintas yang menghubungkan Palembang Betung dengan Kabupaten Banyuasin terhambat sepanjang puluhan kilometer.

“Fuso itu kehilangan kendali saat menghindari tabrakan dengan kendaraan yang memotong. Mobil Fuso itu terjatuh sebelum menabrak pohon dan menutupi badan jalan,” kata saksi mata Sandi (44) di lokasi kejadian, Kamis, 1 Agustus 2024.

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas di Jalan Lintas Timur Palembang Betung terhenti total sepanjang puluhan kilometer.

Menurut saksi mata lain di lokasi kejadian, Firman (33), kejadian itu terjadi sangat cepat. Tiba-tiba saya melihat Fuso itu menabrak pohon dan langsung tumbang karena menghindari kendaraan yang memotong di depannya, kata Firman.

Jalan Lintas Timur Betung Palembang, Kabupaten Banyuasin, merupakan jalan rawan kecelakaan. Jalan ini cukup ramai dilalui kendaraan besar, seperti bus daerah dan truk.

LAPORAN WAHAB
error: Content is protected !!