Anggun Lupa Lirik Lagu

SBO, Jakarta—Penyanyi Anggun C. Sasmi menggelar konser solo pada Minggu, 28 Juli 2024 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta, Jakarta. Ini adalah konser solo pertamanya dalam lima tahun.

Anggun mengawali penampilannya dengan lagu ‘Kembali’. Penonton berteriak antusias saat dia keluar dari pintu menuju panggung dengan mengenakan gaun berwarna pink.

Anggun kemudian menyanyikan lagunya “Stronger” yang dirilisnya pada tahun 2008, dan Anggun kelahiran 29 April 1974 itu menyapa para penggemar di tempat tersebut.

“Selamat malam, apa kabar?” Sapa Anggun di Conference Hall Utama JCC Senayan Jakarta pada Minggu 28 Juli 2024.

Anggun mengaku senang di hadapan penonton karena konser “Enchanted Anggun and Friends” merupakan konser solo pertamanya dalam lima tahun.

Anggun berkata, “Saya sangat bahagia malam ini karena saya akhirnya bisa mengadakan konser solo lagi setelah lima tahun. Dan bagi saya, konser solo adalah suatu keharusan bagi seorang artis.”

Setelahnya mereka membawakan lagu “Still Reminds Me” namun ternyata Anggun lupa lirik bagian pertama saat tampil.

Ia pun mengaku di atas panggung momen Anggun lupa lirik justru menghibur penonton.

Tadi saya pura-pura ingat lagunya, jadi bait pertamanya tidak dinyanyikan. Penyanyi juga manusia, kata Anggun.

Dalam konser solonya, Anggun membawakan sederet lagu hits, mulai dari “Bayang-Bayang Ilusi”, “Undress Me”, “Breathing”, “Just Love”, “Dream” hingga “Tua Tua Keladi”.

Konser tunggal ini akan menampilkan beberapa tokoh di bidang musik, mulai dari penampilannya yang diiringi musik Andi Liento dan Magenta Orchestra, hingga diakhiri dengan duet luar biasa bersama artis Fabio Asher, Ishana Saraswati, dan Ahmad Albar ikut ambil bagian.

ADENI ANDRIADI

 

error: Content is protected !!