Ditarik Penggemar, Tantri Kotak Jatuh dari Panggung

SBO, Cianjur— Tantri Syalindri, vokalis band Kotak, terjatuh dari panggung setinggi dua meter saat bernyanyi di Cianjur, Jawa Barat. Dia terjatuh karena ada kipas angin yang menyambarnya saat dia sedang berjabat tangan.

Tantri menceritakan kejadian tersebut melalui Instagram story di akun pribadinya. Dalam video yang diunggah, Tantri terlihat bernyanyi sambil berusaha meraih tangan seorang penggemar yang ingin menjabat tangannya.

Seorang penggemar pria meraih tangannya. Namun diduga sang penggemar tak sengaja menarik tangan Tantri hingga membuat sang biduan terjatuh dari panggung setinggi dua meter.

“Dalam rangka mengapresiasi masyarakat, kita seolah-olah membahayakan diri kita sendiri,” tulis Tantri, dikutip Minggu, 14 Juli 2024.

Tantri mengaku tidak menyalahkan penggemarnya atas kejadian tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota keluarga Kotak atas bantuan tanggapnya saat ia terjatuh.

“Saya tidak salahkan dia, bisa jadi dia terlalu antusias sehingga reaksinya ingin menarik diri. Yang saya apresiasi, anggota keluarga Kotak yang hadir berada di garda depan untuk melindungi saya. “Masya Allah memiliki keluarga yang sangat besar yang peduli,” lanjutnya.

Tantri pun mengunggah video permintaan maaf kepada penggemar yang tidak sengaja menjatuhkannya. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia telah memaafkan orang tersebut.

“Saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya. “Saya minta maaf atas kejadian ini,” kata pria itu. (tim)

error: Content is protected !!