14 Februari 2025, Red Hulk akan terlihat di film Captain America

SBO— MARVEL Studios baru saja merilis teaser terbaru film Captain America: Brave New World pada Jumat (12/7/2024).

Teaser berdurasi hampir dua menit ini menampilkan Anthony Mackie dalam peran barunya sebagai Sam Wilson, yang menggantikan Steve Rodgers (Chris Evans) sebagai Captain America setelah peristiwa final The Falcon dan The Winter Soldier tahun 2021.

Informasi tersebut berasal dari The Walt Disney’s laporan resmi pada Sabtu (13/7/2024).

Captain America: Brave New World menyoroti perjalanan karakter Sam Wilson dalam kostum baru sebagai Captain America. Namun alur cerita seri keempat Captain America ini masih dirahasiakan.

Film ini juga menandai debut Harrison Ford sebagai Presiden Thunderbolt Ross. Di akhir teaser Captain America: Brave New World, penonton diperkenalkan dengan sosok Red Hulk.

Selain Anthony Mackie dan Harrison Ford, film ini juga akan dibintangi oleh Danny Ramirez, Shira Haas, Xosha Roquemore, Carl Lumbly, Giancarlo Esposito, Liv Tyler dan Tim Blake Nelson.

Julius Onah akan mengarahkan film tersebut, diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore, dengan Louis D’Esposito dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif. Rencananya Captain America: Brave New World tayang perdana di bioskop AS pada 14 Februari 2025. (tim)

error: Content is protected !!