DPW PKB Sumsel Jadi Tuan Rumah SPP Wilayah Sumbagsel

SBO, Palembang— DPW PKB Sumatera Selatan menggelar rapat persiapan pembentukan panitia pelaksana Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) di ruang rapat Fraksi PKB DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (8/7).

Antoni Yuzar, selaku Kepala Sekolah SPP mengatakan, bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi DPW PKB Sumatera Selatan karena dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara SPP 2024.

“Peserta kali ini berasal dari para anggota dewan terpilih serta calon kepala daerah yang diusung PKB dari wilayah Sumatera Bagian Selatan,” katanya.

Ketua Fraksi PKB yang juga sekjen DPW PKB Sumatera Selatan, Nasrul Halim, SH mengatakan bahwa sebagai tuan rumah, penting bagi DPW PKB Sumatera Selatan untuk melakukan koordinasi dengan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan rancangan kegiatan mengingat besarnya jumlah peserta agar semua kepentingan dapat terakomodasi dengan baik.

SPP kali ini akan melibatkan 400 hingga 500 orang peserta yang akan diadakan dengan menggunakan metode indoor-outdoor. Rencananya pelaksanaan SPP 2024 akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Rapat kali ini dihadiri oleh pengurus DPW PKB Sumatera Selatan dan banom lainnya dengan agenda membentuk panitia inti.

error: Content is protected !!