Agus Toni dibacok orang tak dikenal

SBO, OKI— Seorang pria di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (SUMSEL) tewas setelah dibacok orang tak dikenal saat melintasi jalan utama desa di Desa Balian Makmur, Kecamatan Mesuji Raya, pada Selasa.

Menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/7) pukul 09.00 WIB. Saat itu, korban Agus Toni, warga Desa Balian Makmur, Kecamatan Mesuji Raya, sedang mengendarai mobil Pickup Single Cabin Toyota Hilux Warna Hitam membawa material bangunan.

Tiba-tiba korban dipepet dan dihentikan oleh sepeda motor dan langsung dibacok bagian kepalanya oleh pelaku.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung menghubungi polisi. Usai dibacok oleh pelaku, korban masih sadar namun dinyatakan meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya.

“Luka yang dialami korban cukup parah. Korban diduga meninggal karena kehabisan darah, kata seorang saksi mata di lokasi kejadian, Selasa.

Polisi saat ini masih menyelidiki motif pembacokan tersebut. Sementara jenazah korban dibawa ke rumah duka dan telah dimakamkan.

“Mohon waktunya, kami masih melakukan pemeriksaan awal terhadap para saksi,” kata Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, Selasa.

“Saya baru mendapat kabar tadi siang, korban adalah warga desa kami. Saya belum bisa berkomentar banyak,” kata Mulkan, Kepala Desa Balian Makmur.

TIM SBO
error: Content is protected !!