Hasil Otopsi Jurnalis Sampurna Pasaribu dan Keluarga

SBI, Medan— Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, hasil otopsi yang dilakukan Divisi Laboratorium dan Penerangan Polda Sumatera Utara sudah keluar.

Dalam laporan otopsi disebutkan penyebab meninggalnya jurnalis Tribrata TV, almarhum Sampurna Pasaribu dan 3 anggota keluarganya adalah api murni. Tidak ditemukan korban luka akibat aksi kekerasan.

Bahkan, istri mendiang Sampurna Pasaribu yang juga meninggal dunia akibat kebakaran itu malah dinyatakan mengidap kista, bukan hamil.

Kasus ini masih berlangsung. Proses penyelidikan dan penyidikan masih dilakukan tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Polres Tanah Karo, kata Kombes Hadi Wahyudi, di Mapolda Sumatera Utara, Senin.

Hadi menegaskan, proses penyelidikan masih terfokus pada peristiwa kebakaran tersebut. Ia tak mau menyangsikan penyebab meninggalnya jurnalis lokal itu diduga karena pemberitaan perjudian di Tanah Karo.

Meski autopsi sudah keluar, namun hasilnya belum lengkap. Sebab hingga saat ini Polda Sumatera Utara masih menunggu hasil autopsi keseluruhan yang dilakukan Divisi Labfor Polda Sumatera Utara, jelas Hadi.

TIM SBO
error: Content is protected !!