Tim Kance HD-CU 2024 Sudah Dipastikan

SBO, Lahat— Herman Deru, Cik Ujang dan Berlian kembali hadir dalam acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Kance Herman Deru Cik Ujang 2024 di Lapangan Bola Voli Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sabtu (29/06/2024).

Ketua Tim Relawan Kance Herman Deru Cik Ujang 2024 Dahnil Insun mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Herman Deru dan H. Cik Ujang beserta Ibu Hj. Lidyawati yang menyempatkan diri hadir di Desa Jati. Kami mewakili tim Kance Herman Deru Cik Ujang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu sekalian.

“Kami semangat untuk mendukung kalian, setelah pelantikan ini kami akan bekerja keras untuk meraih HD-CU dan Berlian melangkah untuk membawa adikku semakin cemerlang,” ujarnya.

Ditambahkannya, Insya Allah atas doa dan dukungan bapak dan ibu sekalian, kami akan terus bekerja keras mendedikasikan tim untuk menjaga semangat.

“Saya juga mewakili tokoh masyarakat Desa Jati yang sangat berterima kasih kepada bapak/ibu, dimana kami sangat antusias dengan kehadiran bapak/ibu, walaupun cuaca panas, walaupun berkeringat, masyarakat Jati dan masyarakat Kabupaten Lahat sangat bangga.

“Kami masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Desa Jati siap mendukung bapak/ibu untuk meneruskan kepemimpinan Bapak H. Herman Deru bersama Bapak H. Cik Ujang, dimana kinerja anda akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lahat,” kata Dahnil.

Di tempat yang sama, Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Calon Wakil Gubernur H. Cik Ujang mengatakan, Kedua kekuatan ini bersatu yaitu HDCU, jadi tidak ada alasan untuk tidak menyala-nyala, karena ini adalah dua kekuatan besar yang bersatu.

“Jadi modal pertama kami di lapangan adalah rasa percaya diri. “Nah, itu ditunjukkan melalui survei yang sudah jadi atau sekedar laporan, ini dihitung dengan cara yang sangat ilmiah,” kata H. Herman Deru saat pengukuhkan tim kance.

TIM SBO
error: Content is protected !!