Baharuddin 57 Ditabrak di KM 9

Baharuddin 57 Ditabrak di KM 9
Baharuddin 57 Ditabrak di KM 9

SBO, Palembang— Seorang pria mengalami luka parah setelah ditabrak pengendara sepeda motor saat melintasi jalan di Jalan Kolonel H. Burlian KM 9, di depan loket Damri Palembang. Polisi masih melakukan proses penyelidikan.

Kepala Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/6/2024) sekitar pukul 19.35 WIB. Korban bernama Baharuddin (57) sedangkan pengemudi sepeda motor Suzuki Smash B 6591 UCQ yang menabraknya bernama Muhammad Fiody Al-Farabi (25).

Awalnya Baharuddin menyeberang dengan berjalan kaki, kata Iptu Arham Sikakum, Kamis (20/6/2024).

Saat mengendarai sepeda motor, Muhammad Fiody Al-Farabi tidak hati-hati dan tidak memperhatikan perlintasan Baharuddin, tambahnya.

Iptu Arhan Sikakum mengatakan Muhammad Fiody Al-Farabi menabrak Baharuddin. Saat itu, Baharuddin terlempar dan Muhammad Fiody Al-Farabi juga terlempar dari sepeda motornya hingga mengalami luka-luka.

Mumammad Fiody Al-Farabi harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri serta pipi kirinya lebam dan lecet.

Sementara Baharuddin mengalami luka lecet pada lutut kiri, hidung mengeluarkan darah, dan bengkak pada dahi kanan dan mata kiri.

TIM SBO
error: Content is protected !!