Jaket Kehormatan PWI Pusat, Agus Fatoni: Penghargaan Sahabat/Mitra

SwaraBangsaOnline— Pejabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni menerima Jaket Kehormatan dari PWI Pusat. Jaket tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah.

Hal itu berlangsung pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 yang dilaksanakan di Griya Agung Senin 10 Juni 2024.

Agus Fatoni mengatakan, jaket kehormatan yang diterimanya merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan PWI kepada Kepala Daerah sebagai sahabat dan mitra PWI.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni mengajak seluruh insan pers yang tergabung dalam PWI, baik jurnalis media cetak maupun online, untuk menjaga harkat dan nama baik Sumatera Selatan.

Selain itu, kita juga berupaya menjaga iklim kondusif di Sumatera Selatan jelang Pilkada Serentak 2024.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan untuk mengenakan jaket ini.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Melalui peringatan ini, marilah kita bersama-sama menjaga iklim kondusif yang ada di Sumsel dan terus kita jaga agar Sumsel bebas konflik aman dan damai sehingga tercipta iklim kondusif di Sumsel”.

“Tentunya hal ini juga memerlukan peran jurnalis dan media dalam mewujudkannya,” kata Agus Fatoni melalui sambutannya.

Selain itu, Agus Fatoni juga mengapresiasi peringatan HPN Provinsi Sumsel tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Donor Darah, Seminar, Webinar, Lomba Singkong, Lomba Mancing, FGD Bersama, Bimbingan Teknis Bakohumas dan kegiatan lainnya.

“Hari ini merupakan puncak peringatan HPN 2024 yang dilaksanakan selama 10 hari dan kegiatannya cukup banyak dan sangat bermanfaat. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih.

“Kami merasa bersyukur atas prestasi yang telah kami raih dan apa yang telah diraih oleh PWI Sumsel, dan kami merasa bangga karena Sumsel merupakan bagian dari perkembangan pers di Indonesia,” kata Agus Fatoni.

Diakhir sambutannya, Agus Fatoni mengajak seluruh insan pers dan media untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya tentang segala potensi yang dimiliki Sumsel dan melaporkan segala hal positif untuk menjaga iklim kondusif.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen PWI Pusat Sayid Iskandarsyah mewakili Ketua Umum PWI Pusat mengapresiasi PWI Sumsel yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional di tingkat provinsi.

Luar biasa apa yang dilakukan PWI Sumsel dengan menyelenggarakan kegiatan ini dan kemudian membangun sinergitas bersama pemangku kepentingan Pemprov Sumsel, ujarnya.

Ia juga menyampaikan pesan Ketua PWI Pusat kepada seluruh PWI Provinsi dan Daerah untuk menjaga harkat dan martabat PWI serta ikut serta menyelesaikan permasalahan bangsa.

TIM SBO

 

error: Content is protected !!