Perang Darat di Sodong Mesuji

SwaraBangsaOnline, OKI— Polres Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) kembali dibingungkan dengan kejadian penembakan di Desa Sodong, Kecamatan Mesuji. Sejumlah orang tak dikenal pada Minggu 26 Mei 2024 malam melepaskan tembakan ke arah orang-orang di lokasi pertanian.

Saat kejadian, sejumlah orang yang berada di lokasi lahan pertanian di Desa Sodong, Kecamatan Mesuji, berusaha menyelamatkan nyawanya dari sasaran peluru yang ditembakkan sekelompok orang tak dikenal.

Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Hendrawan Susanto, SH, Sik mengatakan kepada media, saat ini sejumlah petugas polisi masih berada di lokasi.

AKBP Hendrawan Susanto, SH, Sik mengatakan, pihaknya masih berada di lokasi kejadian. Namun, dia belum bisa menjelaskan secara detail soal kejadian tersebut. Ia pun mengaku belum mengetahui kebenaran dugaan penembakan tersebut.

“Kami masih berada di lokasi sehingga belum bisa menjelaskan kejadian tersebut secara detail. Jadi belum diketahui kebenaran dugaan penembakan di lokasi itu,” ujarnya, Senin (27/5).

ADENI ANDRIADI
SEKRETARIS REDAKSI SWARA BANGSA ONLINE

 

Leave a Reply

error: Content is protected !!