Olahraga Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri

SwaraBangsaOnline— Batalyon A Pelopor Laksanakan olahraga bersama antara Prajurit TNI Yonif 143/TWEJ dan Jajaran Batalyon A Pelopor Serta Personel Pas Brimob 1 Korps Brimob Polri di Lapangan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung. Jum’at Pagi (08/03/2024)

Sinergitas Antara TNI-Polri terus dibangun, Salah satu bentuk kegiatan Yaitu Olahraga bersama yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas Antara TNI dan Polri.

Menurut Danyon A Pelopor Kompol Reynando Andreas Haratua Hutapea, Olahraga bersama ini bertujuan untuk  memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam Menjalankan tugas negara. ‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan,’’

sinergitas TNI-Polri di Wilayah Provinsi Lampung sudah terjalin sangat baik. ‘’Diwujudkan melalui kegiatan Bersama – Sama Antara TNI-Polri dalam Menjaga Kamtibmas. Juga kegiatan seperti yang sekarang dilakukan yaitu olahraga bersama,’’ kata Danyon A Pelopor.

“Semoga dengan kebersamaan dan soliditas ini, TNI-POLRI Semakin Kuat dan Bersinergi dalam Menjaga NKRI”. Tutup Danyon A Pelopor Kompol Reynando.


 

Leave a Reply

error: Content is protected !!