Diduga Mobil Mengalami Korsleting Listrik, Api Merambat dan Menghanguskan Satu Rumah di Jalan Pangeran Ratu Kel. 15 Ulu Palembang

Rumah milik Rozali dan Mobil milik Andi yang hangus terbakar

SwaraBangsaOnline— Kebakaran kembali terjadi di kota Palembang, tepatnya di Jl .Pangeran Ratu Rt.30 Rw.09 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang.

Api yang diduga berasal dari korsleting listrik dari sebuah mobil kijang yang sedang diperbaiki kemudian membesar dan merambat ke bangunan kayu semi permanen milik korban yaitu sdr. Rozali.

Warga serentak berusaha bahu membahu memadamkan api dan kemudian 3 mobil damkar tiba di lokasi kejadian. Akhirnya api berhasil dipadamkan namun rumah milik sdr. Rozali dan 1 mobil milik sdr. Andi tidak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan para saksi, yaitu Ibu Erni (ibu rumah tangga) dan Bapak Ridwan (ketua Rt.30), saat kejadian Andi sedang memperbaiki mobil kijang miliknya di depan rumah Rozali, ternyata pada saat itu terjadi korsleting listrik di mobil milik Andi dan akhirnya api merambat ke rumah dan menghanguskan rumah milik Rozali.

Pemilik rumah, Rozali mengalami luka bakar saat hendak menyelamatkan barang miliknya

Berdasarkan data yang diterima dari Bhabinkamtipmas 15 Ulu Polsek SU I Palembang, kerugian materil berupa 1 rumah dan 1 mobil yang hangus terbakar, sementara terdapat 2 korban mengalami luka yaitu pemilik rumah, Rozali dan istrinya yang saat kejadian berusaha untuk menyelamatkan barang-barang milik mereka.

Rozali diketahui berprofesi sebagai driver ojek online. Kedua korban, yaitu Rozali dan Andi sendiri merupakan kakak beradik.


 

Leave a Reply

error: Content is protected !!