R.Febriansyah Tradjumas Rozak,SH.,MM : Menyambut Gembira, Ajang Silaturahmi Dan Menyeleksi Atlet Berbakat Turnamen Bola Volly Putri di Desa Mangun Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin.

Palembang,-SBO.Com— Kegiatan Turnamen Bola Voli Putri, yang akan dilaksanakan 10 Januari 2024 nanti juga menjelang penutupan dan penyambutan tahun baru 2024.

Dari pantauan media iGlobalNews (Mr.Wancik) saat menghubungi R.Febriansyah Tradjumas Rozak,SH.,MM via handponenya, Kamis (4/1/2024) mengatakan, dia juga merasa bangga dan menyambut dengan gembira Turnamen Volly Ball Putri di Terminal Cup Manggun Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin.

Lebih lanjut, Cucu Pangeran Tjikmat Babat Toman dari Muba ini, yakni R.Febriansyah Tradjumas Rozak yang dipanggil akrabnya “Febri’ mengatakan
Turnamen Volly Ball Putri ini juga merupakan ajang bersilaturahmi dan menyeleksi atlet bola volly putri berbakat guna dapat memperkuat jajaran atlet-atlet potensial berbakat , merupakan cikal bakal yang kelak sebagai generasi penerus yang tangguh, gigih dan ulet pantang kekuatan memperkuat barisan Kontingen Kejurda, Kejurnas Tim Bola Volly Putri Muba mendatang, he.

Kita harus bangga penuh rasa gembira, diiringi berdo’a bersama, juga kita apresiasi kepada para panitia penyelenggara turnamen Volly Ball Putri Terminal Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Muba dengan penuh semangatnya, yang terus menerus menggelorahkan dunia olahraga umumnya, dan khususnya Bola Volly Putri”, tutur Febri dengan suara bergetar menahan haru.

Di satu sisi, kami mengenal lebih dekat dengan Cucu Pangeran Tjikmat dari Babat Toman Muba ini, dipanggil akrabnya “Febri” yang dia juga adalah Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Dapil 9 Musi Banyuasin sangat peduli dengan dunia olahraga secara umum.

Nah, Febri yang juga sangat peduli dan menyelamatkan cabang-cabang olahraga lainnya, diantaranya sebut saja Bola volly, Volly pantai, Sepakbola, Renang, Polo air, Sky air, Lari pendek (Sprinter), Lari menengah 10 Km, Lari jarak jauh (Marathon 42,195 Km), dan Cabang Olahraga Atletik lainnya, yang tidak luput dari perhatiannya.

Lalu, pria ini (Febri) pun sangat peduli ikut menjaga kelestarian alam (flora dan fauna), serta memberikan terobosan ide-ide cemerlang atau solusi pemikirannya kepada pemerintah kota, provinsi, kabupaten dari beberapa aspek pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, sarana dan pra penunjang di sektor-sektor lainnya pada dunia pertanian, peternakan pertambangan lainnya. Dan itu pada dasarnya didasarkan pada kenyataan dan fakta bahwa beliau (Febri), yang mempunyai banyak pengalaman kaya dibeberapa organisasi kemasyarakatan, dia sudah dikenal dari semua kalangan, dan terkini beliau menjabat Ketua TP Sriwijaya.

Masih dtempat yang sama M.Lekat Gonzales adalah seorang aktivis senior Kabupaten Muba mengatakan ke awak media, kami dari Club Olahraga Volly Ball Putri Terminsl, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin sudah menyampaikan undangan terbuka untuk mengadakan Turnamen Volly Ball Putri hingga pecinta olahraga , khususnya para kaum perempuan Klub Olahraga dan Karang Taruna di Kabupaten Musi Banyuasin, katanya.

Menurut M.Lekat Gonzales, yang tidak asing lagi dipanggil koyung M.Lekat sosok aktivis, mantan wartawan dan LSM, bahwa dia mengatakan sudah sepekan ini menyampaikan undangan tersebut kepada para Kepala Desa, Lurah, Camat, Klub olahraga dan Karang Taruna, yang berada di Kecamatan Babat Toman, Sanga Desa, Lawang Wetan, Batang Hari Leko, Plakat Tinggi dan Kecamatan Sekayu.

Mengingat antusiasnya kaum perempuan, baik pelajar, juga pelajar yang hobby dengan Olahraga Bola Volly, maka dari itu M.Lekat pun sangat optimis agenda acara turnamen Volly Ball Putri ini akan ramai dikunjungi para peminat, pencinta bola volly, katanya.

Kemudian ditambahkannya lagi, Ia menuturkan bahwa agenda acara turnamen bola volly ini adalah dari inisiatif para kaum perempuan “Emak-emak”, Remaja putri, Pelajar, Mahasiswi yang hobi olahraga serta sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama, juga bertujuan mencari bibit atlet yang dapat dikembangkan kemudian hari untuk meraih prestasi berprestasi lebih tinggi guna bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan dijadikan atlet-atlet andalan pebola volly yang mewakili daerahnya.

“Hadiah yang dipereputkan dalam turnamen tersebut untuk *Juara 1 Rp.3 Juta, *Juara 2 Rp.2 Juta, *Juara 3 Rp.1 Juta, *Juara 4 (Harapan) Rp.500 Ribu serta plus Tropi”.

Di sisi lain, M.Lekat Gonzales yang sebagai penanggungjawab agenda acara Turnamen Bola Bolly Putri ini mengatakan, dia mempersilahkan bagi para Club Olahraga dan Karang Taruna untuk mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran, sebesar Rp.150.000,-. Terbilang : (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah), tegasnya dan itu melakukan administrasi pendaftaran dengan menghubungi Sdri.Debi (082320177561), Sdri.Yanti Bidin (085783120627), Sdri.Sella Julianti,SPd (085950084653), dan Humas Sdra.Redi Gustro, SH (081959400069), ungkap M.Lekat Gonzales.

(Pewarta : Mr.Wancik.AN.BE. Wakaperwil Sumsel. KaBiro Kota Palembang dan Anggota PWI Sumsel).

Leave a Reply

error: Content is protected !!