Relawan Pengusaha Nasional Bersama Relawan Prabowo Gibran Se Sumatera Selatan Mengelar Acara Nonton Bareng Debat Cawapres 2024

Palembang,-SBO.Com—Debat cawapres 2024 yang disiarkan di stasiun televisi yaitu TV One dan ANTV. Dimana masyarakat seluruh Indonesia sangat menanti debat tersebut, yang diselenggarakan oleh REPNAS (Relawan Pengusaha Nasional) pada hari. Jum’at (22/12/2023) Pukul 18.30 WIB bertempat di Guns Caffe Jl. Tasik Nomor 6 Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam acara tersebut akan turut hadir  Bapak Satria Amri Ramadhan S.I.P MM selaku Ketua Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan, Bapak H. M Akbar Alfaro B.bus ,MM Selaku Ketua Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS) Sumatera Selatan, M. Yudha Bagaskara Rochim Selaku Ketua Relawan Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sumatera Selatan. Bapak Wahab Talaohu Selaku Ketua Relawan Persaudaraan 98, Bapak Elie Salomo Selaku Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) GOLF Area Sumbagsel Dan Ibu Rahmawati Selaku Ketua Relawan Aliansi Relawan Nasional (ARENAS) 08

Syukur Alhamdulillah, acara kegiatan Nonton Bareng (NOBAR) tersebut. Berjalan dengan sukses dan meriah. Sambil menikmati hidangan yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara yaitu Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS)

Satria Amri Ramadhan S.I.P MM selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Prabowo (REPRO) mengatakan ” Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, semoga kita selalu mempererat tali silaturahmi kekeluargaan pemenangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029. Saya mewakili dari Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan selalu terbuka untuk semua relawan lain dan bersedia juga untuk berkolaborasi dalam pemenangan Prabowo Gibran di Pemilu Serentak 2024. Dimana Visi dan Misi kita dalam pemenangan tersebut insyallah kita berjuan menang dalam 1 (satu) putaran”.

Disamping itu, Bapak H. M Akbar Alfaro, B.Bus, MM selaku ketua Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS) juga mengatakan ” Syukur Alhamdulillah, Dimana acara Nonton Bareng (NOBAR) debat Cawapres berjalan dengan lancar dan sukses. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran para relawan Prabowo Gibran 2024 yang berada di Sumatera Selatan, yang hadir dalam acara kami. Insyallah, kedepannya kita akan mempererat tali silaturahmi kekeluargaan ini untuk seterusnya. Dan sekarang ini, kita akan fokus untuk kemenangan Prabowo Gibran 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 dengan target kemenangan 1 (satu) putaran. Allahuma aamiin aamiin aamiin yaa rabbal allamiin”.

Leave a Reply

error: Content is protected !!