Apa Kabarnya Ya? Uang Rp. 19,4 Milyar BAPENDA Provinsi Sumatera Selatan

Foto : kompasiana.com

Palembang,-SBO.Com—  Terkait permasalahan yang dilakukan oleh BAPENDA Provinsi Sumatera Selatan, dimana BAPENDA Provinsi Sumatera Selatan yang sudah terbukti melakukan tindak korupsi sebesar 19,4 Milyar dan mendapatkan keringanan dari Negara untuk dikembalikan ke negara pada tanggal (09/07/2023) tidak ada kabar seperti hilang ditelan bumi.

Andespa merupakan salah satu aktivis Sumatera Selatan mengatakan ” Apa kabarnya ya !!! uang Rp. 19,4 Milyar BAPENDA Provinsi Sumatera Selatan, tak ada Conference Pers secara media sosial dan lain – lain nya. Pada tanggal (09/07/2023) yang janji akan dikembalikan ke negara dan bahkan sempat viral di beberapa media. Dan bagaimana kisah kepala BAPENDA Provinsi Sumatera Selatan yang sampai hari ini tak ada kabar sehingga hukum tak tersentuh bagi kepala BAPENDA “.

Andespa, aktifis Sumsel

“Kami akan selalu kawal dan tidak akan lupa walaupun ada indikasi kuat uang 19,4 Milyar tersebut, yang menyeret nama ex Gubernur Sumatera Selatan. Kita butuh keterbukaan informasi publik bagaimana cerita 19,4 Milyar dan kita juga masih selalu melakukan pemantauan terhadap BAPENDA Provinsi Sumatera dan kita akan tunggu BAPENDA Provinsi Sumatera Selatan untuk konferensi pers,” lanjut Andespa.


Leave a Reply

error: Content is protected !!